Prima Bali Catering

Nasi Campur Khas Bali

Nasi Campur Khas Bali

Well, yang belum pernah merasakan salah satu makanan Nasi Campur khas Bali ini, pasti akan mempertanyakan hal tersebut. Maklum, banyak sajian nasi campur di setiap daerah di Indonesia yang memiliki ciri khas dan rasa tersendiri.

Pun demikian dengan nasi campur Bali. Dalam satu piring nasi campur yang disajikan, ada gambaran budaya di dalamnya. Pada umumnya, kamu akan menemukan ayam betutu, sate lilit, sambel matah, kacang tanah goreng dan urapan serta nasi putih hangat yang pulen dalam satu porsi nasi campur Bali ini. Akan tetapi, ada sentuhan cita rasa tersendiri di setiap warung yang menyajikannya.

Nah, yang tertarik menikmati nasi campur Bali dengan cita rasa yang khas dan kualitas terbaik, sepuluh warung ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner kamu selama liburan di Pulau Dewata. Dijamin nagih, bro!

selain terkenal dengan pemandangan alamnya, eksotisme Bali juga terkenal pada kulinernya. Salah satu menu khas Bali yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Bali adalah Nasi Campur Bali.

Sesuai namanya, Nasi Campur Bali merupakan campuran nasi dengan berbagai macam lauk pauk seperti ayam, telur sayuran dan juga sate lilit yang biasanya terbuat dari ikan atau ayam. Lauk ayam yang digunakan juga merupakan ayam yang dipanggang dengan bumbu Bali serta dengan cita rasanya yang gurih.

Untuk menambah nikmat menyantap Nasi Bali ini Anda bisa mencampur semua lauk pauknya sekaligus, atau bisa juga dengan menikmatinya dengan memakan lauk pauknya satu persatu.

Bali terkenal dengan daya tarik wisatanya yang mendunia. Baik wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner kaki limanya yang beraneka ragam. Salah satunya nasi campur yang menjadi penganan khas di Bali. Banyak yang menjual nasi campur non-halal dengan kelezatan yang tiada duanya.

Makanan khas Bali memiliki cita rasa yang berbeda dengan daerah lain. Banyak wisatawan yang sengaja berlibur ke Bali untuk wisata kuliner. Di Bali juga banyak terdapat warung makan yang menjual makanan halal atau tidak mengandung babi.

Mencari nasi campur enak di Bali merupakan hal yang mudah. Banyak sekali tempat makan nasi campur yang tersebar disetiap sudut Kota. Nasi campur sebenarnya merupakan makanan yang terdisi dari nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk pilihan.