Prima Bali Catering

Catering sehat di bali

Manfaat Catering yang paling penting

Jika Anda berpikir, apa sulitnya memasak? Kenapa harus butuh catering? Semua orang juga bisa memasak. Walaupun bukan masakan rumit, tapi intinya semua orang pasti bisa mengolah makanannya sendiri.

Bagi Anda yang belum mengerti tentang betapa pentingnya catering, khususnya untuk orang-orang yang sibuk, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa catering itu penting serta alasan kenapa Anda harus menggunakan jasa catering harian untuk kebutuhan Anda.

Hemat Pengeluaran

Pada dasarnya, membeli makanan mentah dengan yang sudah jadi itu lebih terjangkau yang mentah. Lalu kenapa bisa dikatakan membeli makanan catering bisa menghemat pengeluaran?

Catering berbeda dengan restoran. Untuk satu menu, Anda sudah harus membayar dengan biaya sekian, sementara pada paket catering sendiri sekali bayar langsung dapat beberapa menu. Yang membedakan hanyalah porsi.

Tapi dijamin tetap bisa bikin kenyang.

Hemat Waktu

Memasak bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan 1 – 2 jam. Belum lagi waktu yang digunakan untuk membeli bahan-bahan di pasar. Dari waktu dan tenaga yang kita torehkan itu juga, belum tentu rasanya akan enak.

Berbeda halnya jika Anda menyerahkan tugas tersebut pada catering. Setiap masakan diolah oleh orang yang profesional, bahan masakan kualitas terbaik, dan sebagai pelanggan, Anda cukup menunggu makanan tiba di rumah Anda.

Bisa diantarkan Langsung Ke Tempat Tujuan

Salah satu keunggulan catering adalah makanan diantarkan ke rumah layaknya sedang delivery. Hanya saja delivery-nya ini lebih murah, dan gratis ongkos kirim.

Coba bayangkan, Anda tak perlu memasak, tak perlu mengeluarkan banyak uang, tak perlu mengotori tangan Anda, dan tak perlu mengambil makanan tersebut.

Anda dilayani dari 0 sampai 100. Sangat praktis.

Makanan dijamin Bergizi

Ini tergantung jasa yang Anda pilih. Kalau jasa cateringnya bagus, poin ini pasti sangat mereka junjung tinggi.

Beberapa contoh makanan yang bergizi adalah sedikitnya penggunaan MSG, makanan dimasak dengan baik (matang), kolaborasi menunya seimbang, serat terpenuhi, ada sayuran, sumber protein, dan karbohidrat.

 

Walaupun sudah banyak masyarakat yang sadar dengan pentingnya makanan sehat, namun tak menampik pengetahuan tentang hidup sehat masih minim. Oleh karena itu pelaku usaha lebih baik melakukan edukasi juga terhadap pasar misalnya dengan memberikan flyer-flyer tentang manfaat hidup sehat ataupun dengan cara melakukan pendekatan ke konsumen. Dalam hal hidup sehat, pelaku usaha juga harus memperhatikan pangsa pasar agar usaha lancar.