Prima Bali Catering

Catering harian denpasar

Prima Bali Catering Denpasar, melayani mulai dari snack atau makanan pembuka atau minuman selamat datang, pemesanan nasi kotak, bahkan nasi jinggo dengan harga lebih murah. Kantor Prima Bali Catering di wilayah Denpasar, sehingga free delivery untuk wilayah Denpasar, Badung dan sekitarnya di luar tersebut dengan persyaratan tertentu.

Prima Bali Catering di Denpasar, menyediakan berbagai variasi makanan dengan tingkatan harga yang paling murah sampai dengan tingkatan mewah, semua akan disediakan sesuai selera dan kebutuhan. Hal-hal lain yang belum diatur di atas, akan diatur kemudian sesuai kesepakatan Prima Bali Catering dengan pelanggan. Prima Bali Catering Denpasar selalu menjaga kualitas dan layanan serta kemurnian dan cita rasa yang khas dan lezat, yang akan membuat para pelanggan selalu setiap untuk berlangganan. Menyediakan juga layanan nasi kotak yang banyak dibutuhkan saat ini.

Manfaat Catering yang paling penting

Jika Anda berpikir, apa sulitnya memasak? Kenapa harus butuh catering? Semua orang juga bisa memasak. Walaupun bukan masakan rumit, tapi intinya semua orang pasti bisa mengolah makanannya sendiri.

Bagi Anda yang belum mengerti tentang betapa pentingnya catering, khususnya untuk orang-orang yang sibuk, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa catering itu penting serta alasan kenapa Anda harus menggunakan jasa catering harian untuk kebutuhan Anda.

Di Bali terdapat banyak yang memerlukan jasa catering, untuk itulah Prima Bali Catering hadir siap memberikan pelayanan catering terbaik. Semua yang disediakan adalah bahan makanan yang higienis serta berkualitas baik, sehingga menjamin apa yang anda dapatkan sesuai keinginan. Prima Bali Catering berlokasi di Denpasar, menyajikan cita rasa sesuai pilihan dan selera, seperti masakan Bali, Nusantara dan Internasional. Kami menyediakan tukang masak handal, serta team yang sudah berpengalaman, dan siap memberikan suguhan terbaik untuk anda.

  1. Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Kalau berlangganan dari jasa catering, tak perlu khawatir dengan kandungan nutrisi yang ada di makanan. Karena mereka memiliki staf yang sangat paham kebutuhan gizi dalam sehari.

Sehingga menu yang diberikan sangat lengkap. Yaitu terdiri dari karbohidrat (nasi putih), protein (daging, telur, ikan, daging), mineral (sayur-sayuran), dan vitamin (buah-buahan).

Dengan begitu kamu tidak perlu kerepotan lagi memikirkan menu sehat untuk hari ini. Bahkan kamu bisa request menu yang sesuai dengan kondisi tubuhmu.

Misalnya menu untuk menurunkan atau menambah berat badan maupun menu pantangan pada penyakit tertentu.

 

 

 

  1. Hemat Waktu

Memasak sendiri mungkin membuatmu sedikit irit. Tapi bisa juga kurang efektif. Karena kamu harus menyiapkan semuanya. Mulai dari membeli bahan makanan, menyiapkan alat masak, hingga memasaknya.

Tapi kalau kamu memesan ke jasa catering, waktu yang ada bisa dialokasikan untuk pekerjaan lain yang lebih penting. Terlebih bagi yang hidup di kota besar, waktu adalah uang.

Jadi agar lebih menikmati hidup, kenapa tidak percayakan urusan makan ke jasa catering?

  1. Higienis

Coba perhatikan warung makan yang ada di sekitar kantor, kampus, atau tempat tinggalmu. Apakah semua warung makan terjaga kebersihannya? Ternyata tidak semua perhatian pada kebersihan lho.

Kebersihan di sini bukan hanya pada makanan yang dihidangkan, tapi juga pada piring, sendok, gelas, dan tempat menaruh lauk pauk.

Padahal kebersihan sangat penting. Sehat atau tidaknya makanan yang masuk ke perut, sangat ditentukan tingkat higienisnya.

Tapi kalau kamu pesan ke jasa catering, mereka cenderung lebih bersih dan higienis. Karena mereka sudah memiliki standar kebersihan sendiri. Baik dalam hal peralatan masak, bahan baku, tempat masak, maupun menu makanan yang disajikan.

Jasa catering pasti tidak ingin pelanggan lari karena ada masalah dalam kebersihan. Nah untuk lebih meyakinkan kebersihannya, kamu bisa cek langsung ke dapurnya sebelum berlangganan.

  1. Menu Tidak Membosankan

Kalau kita masak sendiri atau jajan di warung, menu yang ditawarkan biasanya sangat terbatas. Coba ingat-ingat lagi berapa jenis masakan yang bisa kita buat? Atau ada berapa jenis menu di warung makan?

Kalau yang dikonsumsi tiap hari menu yang itu-itu saja, lama kelamaan bosan juga. Akibatnya makan pun jadi kurang semangat.

Tapi menjamurnya jasa catering membuat mereka berkompetisi memberikan berbagai jenis menu makanan. Kalau tidak banyak pilihan menu, sudah pasti ditinggal konsumen.

Nah persaingan antar jasa catering justru bagus untuk konsumen. Karena mereka bisa lebih leluasa memilih menu yang paling cocok dengan selera lidah dan budget.

Menu yang bervariasi ini juga membuat kita bisa mengkonsumsi menu berbeda-beda tiap harinya.

  1. Pengeluaran Makan Lebih Fix

Jasa catering umumnya sudah memiliki paket menu yang harganya fix. Jenis menu, jumlah porsi per hari yang dipesan, serta seberapa banyak makanan bisa disesuaikan dengan budget yang ada.

Sehingga tugas kita tinggal memesan sesuai budget, jangan lebih atau kurang.

Beda cerita kalau masak sendiri atau beli makan di warung atau restoran tiap hari. Cara ini justru seringkali membuat kita tergoda membeli makanan yang gak perlu.