Prima Bali Catering

Catering diet denpasar

Biar diet hasilnya maksimal, asupan yang masuk ke dalam tubuh perlu diperhatikan benar-benar. Itulah kenapa penting memilih makanan sehat untuk diet.

Soalnya, selama ini berat badan naik secara cepat karena asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Mending makanannya multigizi plus multivitamin.

Gimana kalau makanannya punya kandungan gula yang tinggi? Itu sih bukan cuma bikin gemuk, tapi bikin kamu lama-lama kena diabetes.

Asal tahu aja nih, orang-orang yang kelebihan berat badan lebih rentan terkena berbagai penyakit. Dari diabetes, sakit jantung, gangguan tidur, gangguan lutut dan pinggang, bahkan sampai kanker.

Kamu gak mau kan kena salah satu dari penyakit tersebut? Apalagi biaya-biaya rumah sakit mahal. Syukur-syukur ada BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan. Tapi gimana kalau gak ada? Udah pusing mikir sakit, pusing juga mikir biaya. 

Daftar menu makanan catering sehat untuk diet

 

Penasaran apa aja catering yang menyediakan makanan sehat untuk diet? Ini dia daftarnya.

  1. Clean Cookery 

Berbeda dari catering makanan sehat lainnya, Clean Cookery menyediakan layanan diet paleo. Nah, diet paleo adalah metode diet yang mengadopsi pola makan manusia purba. Eh?

Jangan bingung dulu. Manusia purba dikenal lebih banyak mengonsumsi protein ketimbang karbohidrat. Pola makan seperti inilah yang diadopsi untuk diet paleo.

Diet paleo dipromosikan oleh catering yang berdiri pada November 2014 ini. Awalnya Raja Nadhira, founder dari Clean Cookery, menerapkan diet ini dengan tujuan menyembuhkan jerawat. Hasilnya, wajah Nadhira bersih dari jerawat.

 

  1. Gorry Gourmet 

Didirikan pada tahun 2014, Gorry Gourmet adalah catering yang menyediakan makanan-makanan sehat. Munculnya catering makanan sehat untuk diet ini bukan tanpa alasan.

Fenomena orang-orang berusia muda yang mudah sakit dan rentan kena penyakit mendorong Gorry Gourmet buat menyediakan makanan-makanan sehat.

Wajar aja, sebab orang-orang muda, apalagi yang tinggal di perkotaan cenderung gak ada waktu buat bikin makanan sendiri. Akhirnya, mereka pun memilih buat membeli makanan di luar tanpa tahu gimana kandungan gizinya. Makanya jangan heran kalau ada temanmu punya kadar gula dan kolesterol yang tinggi.

  1. Leafewell

Seakan gak mau ketinggalan tren makanan sehat, Dio Santoso, Kevin Pudjiadi, dan Andre Tanuwijaya sepakat memulai catering makanan sehat yang diberi nama Leafwell.

Pengalaman memesan catering yang ternyata gak sehat menginspirasi Dio buat menjalankan usaha ini. Sama seperti catering makanan sehat lainnya, Leafwell menawarkan makanan buat menurunkan berat badan, menjaga kebugaran, dan pembentukan otot.