Prima Bali Catering

Catering denpasar barat

Prima Bali Catering Denpasar barat menerima layanan untuk wilayah Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar dan Klungkung termasuk juga di wilayah lainnya di seluruh Bali dengan harga yang disesuaikan. Layanan catering di Bali yang dilayani meliputi sajian makanan prasmanan untuk acara pernikahan atau wedding, upacara adat Bali, ulang tahun, meeting (rapat) tour, gathering dan berbagai acara lainnya untuk sajian makanan prasmanan. Semua makanan yang disajikan sudah teruji dengan cita rasa lezat namun tawaran harga lebih murah.

Prima Bali Catering, melayani mulai dari snack atau makanan pembuka atau minuman selamat datang, sajian makanan prasmanan, pemesanan nasi kotak, bahkan nasi jinggo dengan harga lebih murah. Kantor Prima Bali Catering di wilayah Denpasar barat, sehingga free delivery untuk wilayah Denpasar, Badung dan sekitarnya di luar tersebut dengan persyaratan tertentu. Layanan catering kami memudahkan anda dalam menjalankan kegiatan baik itu dalam acara resmi pemerintahan, kegiatan wisata, syukuran dan kegiatan upacara adat.

Prima Bali Catering di Denpasar, menyediakan berbagai variasi makanan dengan tingkatan harga yang paling murah sampai dengan tingkatan mewah, semua akan disediakan sesuai selera dan kebutuhan. Hal-hal lain yang belum diatur di atas, akan diatur kemudian sesuai kesepakatan Prima Bali Catering dengan pelanggan. Prima Bali Catering selalu menjaga kualitas dan layanan serta kemurnian dan cita rasa yang khas dan lezat, yang akan membuat para pelanggan selalu setiap untuk berlangganan. Menyediakan juga layanan nasi kotak yang banyak dibutuhkan saat ini.

Di Bali pernikahan merupakan momen yang penting dan sering dijadikan sebagai momen sakral. Hal inilah yang menyebabkan banyak generasi muda masih menggunakan adat Bali ketika akan menikah. Selain menggunakan adat tradisional, mereka juga menggunakan menu catering pernikahan adat Bali agar konsep pernikahan semakin paripurna. 

 

Makanan khas dari daerah Bali memiliki cita rasa yang unik dan tidak bisa dijumpai di daerah lain. Kalau kamu ataupun pasangan berasal dari wilayah tersebut, kamu bisa menggunakan adat Bali untuk menikah. Makanan tradisional yang sering disuguhkan dalam resepsi pernikahan Bali cukup variatif. 

 

Rata-rata masakan tersebut memiliki cita rasa yang lezat, mulai dari perpaduan asam dan manis, pedas, gurih, dan lainnya. Dijamin menggunakan makanan tradisional dari daerah Bali tidak kalah enaknya dibandingkan menggunakan menu makanan Barat maupun nasional.